Senin, 25 Agustus 2008

Visitasi tahun 2008/2009

Setelah mendapat informasi tentang visitasi, kepala sekolah langsung membentuk Tim yang bertugas menyiapkan bahan-bahan/bukti fisik penilaian akreditasi yang secara garis besar terdiri dari 8 (delapan) Standar. Yakni (1) Muh. Tarmudi (Kepala Sekolah) menyiapkan Bahan Standar Pengelolaan dan Standar Pembiayaan; (2) Gusti Hadinata,S.Pd (Waka. Kurikulum) menyiapkan Bahan Standar Isi, Standar Proses, dan Standar Penilaian; (3) Baleng Tinus, A.Md.Pd (Waka. Kesiswaan) menyiapkan Bahan Standar Kompetensi Lulusan; (4) Judan, S.Pd (Waka. Sarana) menyiapkan bahan Standar Sarana dan Prasarana; (5) Aris Haryono, S.Pd (Pembina OSIS) menyiapkan Bahan Standar Tenaga Pendidik dan Kependidikan.
Hari Sabtu tanggal 23 Agustus 2008, SMA Negeri 2 Sekayam di visitasi (penilaian Akreditasi) oleh tim asesor dari Propinsi yaitu : Bpk. Drs. H. Asmadi dan Bpk. Drs.H. Surono Hadi.
Kegiatan berlangsung dalam 7 jam (dari pukul 08.00 – 15.00 Wiba), dari hasil visitasi yang dilakukan diperoleh kriteria nilai Akreditasi adalah A.

Tidak ada komentar: